BAB: ADANYA SEBAGIAN ORANG MUSLIM YANG MASUK SURGA TANPA HISAB

129. Abu Hurairah r.a. berkata: Aku telah mendengar Rasulullah saw. bersabda:  Akan ada rombongan dari umatku tujuh puluh ribu masuk surga tanpa hisab, bercahaya muka mereka bagaikan bulan purnama.

Abu Hurairah r.a. berkata: Maka berdirilah Ukasyah bin Mihshan Al-Asadi sambil menjinjing selimutnya, lalu berkata: Ya Rasulullah. doakan semoga Allah menjadikan aku dari golongan mereka. Maka Nabi saw. berdoa: Ya Allah, jadikanlah dia dari golongan mereka.  Kemudian seorang sahabat Anshar berdiri dan berkata: Ya Rasulullah doakan semoga Allah menjadikan aku dari golongan mereka.  Jawab Nabi saw.: Engkau telah didahului oleh Ukasyah r.a.  (Bukhari, Muslim).

Diterbitkan oleh

raksadipa

Just Nobody who search Ridho Allah

36 tanggapan untuk “BAB: ADANYA SEBAGIAN ORANG MUSLIM YANG MASUK SURGA TANPA HISAB”

    1. Mw msk sorga caranya gampang ikt yang meleek…?siapa yo yg mele….tidak lain dan tdk bukan junjungan kita baginda muhammad SAW.jlnkan sunnahx slm 24 jam sy niat amalkan bgmn dgn sdr

  1. Yaa Allah ampunilah dosa-dosa hambamu yang lemah ini dan terimalah amal kabaikan hambamu, berilah ketetapan iman dan islam golongkan ahli surga 70.000 umat rosulullah s.a.w amien … yaa Robbal alamin

  2. ya Allah jdikan aku salah satu di antara mereka,hamba tau hamba tak pantas di surga tp hamba tdak bs menahan pedihnya siksa api neraka….ya ALLAH ridoi lah aku tunjukan hamba jalan yang lurus amia y roob

Tinggalkan komentar