KITAB : ADAB SOPAN SANTUN, HUBUNGAN SILATURRAHMI, TAAT BAKTI ; BAB: SEMUA YANG MENIMPA ORANG MUKMIN ADA PAHALANYA

1665. Athaa’ bin Abi Rabaah berkata: Ibn Abbas r.a. berkata kepadaku: Sukakah aku tunjukkan kepadamu wanita ahli surga?  Jawabku: Ya.   Ibn Abbas berkata: Itu wanita yang hitam, ia datang kepada Nabi saw. dan berkata: Aku sering ayan, dan sering terbuka auratku, maka doakan pada Allah untukku.   Jawab Nabi saw.: Jika anda sabar maka pasti dapat surga, dan jika anda minta aku doakan sembuh, maka akan aku doakan.   Jawab wanita itu: Aku akan sabar, tetapi doakan tidak sampai terbuka auratku, maka didoakan oleh Nabi saw. (Bukhari, Muslim).

Diterbitkan oleh

raksadipa

Just Nobody who search Ridho Allah

4 tanggapan untuk “KITAB : ADAB SOPAN SANTUN, HUBUNGAN SILATURRAHMI, TAAT BAKTI ; BAB: SEMUA YANG MENIMPA ORANG MUKMIN ADA PAHALANYA”

  1. SALAM KENAL dan SALING MENGUNJUNGI serta SALING BERBAGI.WAH…WEB-NYA CUKUP INFORMATIF …OYA,BISA PASANG BANNER/LINK GA YAH…???

  2. Salam Kenal juga buat Saudaraku.
    semoga limpahan Rahmat dan Hidayah Allah Ta’ala tercurah bagi anda.

    mohon maaf, karena tujuan blog ini adalah untuk syiar Islam, link yg saya masukkan sementara ini adalah link ke blog-blog dengan visi dan misi yang sama.

    namun demikian, saya berharap semoga hubungan kita di dunia maya ini bisa tetap terjalin.

    salam

  3. assalamu’alaikum..
    alhamdulillah,,snang sneng skali ada blog spt ni..saya mau ty apa bs blog ni unt ty jwb soal agama

Tinggalkan komentar