Penghinaan terhadap ALLAH, Nabi Muhammad saw. & Umat Muslim

kemarin, sekilas saya sempat membaca top of blog berbahasa Indonesia. Blog nomor satu adalah blog berisi berita muslim sahih.  Awalnya saya bangga, blog islami bisa menempati top of blog. tapi ternyata, setelah masuk ke blog tersebut, ternyata, nauzubillah, isinya semua adalah penghinaan kepada ALLAH, NabiAllah Muhammad saw. dan juga kepada umat muslim.

kepada para blogger muslim, khususnya blogger wordpress, ayo sama-sama kita laporkan ke wordpress bahwa blog tersebut adalah spam, agar keberadaannya segera dihapuskan dari wordpress ini.

dan kita do’akan juga agar pembuat blog tersebut dibukakan pintu hatinya oleh ALLAH Sang Maha Penguasa, diberikan Rahmat dan HidayahNya, sehingga dia dapat melihat Islam dengan benar, dan dapat menjadi muslim sejati.

Diterbitkan oleh

raksadipa

Just Nobody who search Ridho Allah

16 tanggapan untuk “Penghinaan terhadap ALLAH, Nabi Muhammad saw. & Umat Muslim”

    1. Alhamdulillah, blog yang bagus, sebagai penyeimbang fakta & berita mengenai Islam dan para Mua’laf.
      Layak untuk dikunjungi

  1. Trims atas info’a, memang perang secara kontak fisik kita belum t’jadi tetapi perang di dunia maya dan di pemikiran sedang t’jadi, dan mdh”an Allah Ta’ala Melindungi kita smua..Amin..!

  2. Balasan Allah Ta’ala sangatlah brt dan menyakitkan, t’utama kpd mrk yg sdh menghina Allah Ta’ala dan Rasulullah..!

  3. Biarlah mereka ada (kafir), dengan demikian dunia ini menjadi penuh warna..yang penting kita tetap dengan keimanan kita (Al-Quran dan Hadist)..

  4. walaupun saya punya dosa hati pada allah yang saya tidak inginkan terjadi pada saya….saya mohon ampun pada allah karena takut adzabnya. saya melihat pelecehan pada umat muslim dan allah. jika saya bisa membalas umat kristen akan saya hancurkan umat kristen. apapun caranya….

  5. orang-orang kafir dan orang-orang dzolim seperti mereka itu tidak akan pernah suka akan kebenaran Islam.
    Mereka hanya suka terhadap hawa nafsu mereka dan rendahnya kemanusiaan dan rendahnya akhlak mereka.

  6. akhirnya dateng jg dajal
    hati hati kalian semua ( umat islam ), ini semua adalah tipu daya dajal
    sungguh luar biasa yah fitnah nya
    ia ingin menjerumuskan umat islam ke dalam kesesatan
    kuatkan lah iman kalian
    Islam pasti menang
    “La ilaha illallah”
    “Allahu Akbar”
    sadarlah kalian semua umat islam kiamat sudahlah dekat

Tinggalkan komentar