KITAB : TANDA TANDA HARI KIAMAT & BERBAGAI FITNAH (UJIAN) ; BAB: DIANTARA TIUPAN DUA SANGKAKALA

1864. Abu Hurairah r.a. berkata: Nabi saw. bersabda: Diantara dua kali tiupan sangkakala itu kira-kira empat puluh. Ditanya apakah empat puluh hari? Jawab Abu Hurairah r.a.: Aku tidak berkata itu. Ditanya: Empat puluh bulan? Jawabnya: Aku tidak berkata begitu. Ditanya: Empat puluh tahun? Jawabnya: Aku tidak berkata begitu. Kemudian Allah menurunkan hujan maka tumbuhlah manusia yang sudah mati bagaikan tumbuhnya biji. Tiada sesuatu dari jasad manusia melainkan rusak kecuali satu tulang di belakang punggung yang terbawah, tulang ekor, dari itulah tersusunnya mahluk di hari kiamat. (Bukhari, Muslim).

Diterbitkan oleh

raksadipa

Just Nobody who search Ridho Allah

7 tanggapan untuk “KITAB : TANDA TANDA HARI KIAMAT & BERBAGAI FITNAH (UJIAN) ; BAB: DIANTARA TIUPAN DUA SANGKAKALA”

    1. Mas Agus, silakan klik “Sign me up!” yang ada di kolom kanan bawah.
      masukan email Mas Agus. Setiap ada tambahan hadits, otomatis akan terkirim ke Mas Agus

  1. Naudzubillah,
    Semoga aku,anak anak dan istriku serta seluruh umat muslimin muslimat di dunia ini telah tiada ketika kiamat terjadi.
    Semoga kita semua yang pernah mengucapkan 2 kalimat syahadat, berada di alam syurga bersama dengan para kekasih Alloh.
    ya Alloh ya Rabb, kabulkanlah doaku. agar aku tetap bisa bersama dengan para kekasihmu. Dan selamatkanlah kami dari api neraka yang panas tiada terkira. Jauhkanlah kami dari siksa kubur. Ya Alloh ya Rohman Ya Rohim, sayangilah kami yang hina dan tiada berguna ini. Angkatlah kami semua ketika melewati Jembatanmu Ya Alloh, Terbangkanlah kami semua ke bawah Arsy-Mu yang agung, jauhkanlah jilatan Api Neraka yang hina itu Ya Alloh.
    Jika hari kehancuran itu tiba, Cabutlah nyawa kami dengan segera agar tiada rasa sakit, Kuatkanlah anak anak kami melaluinya agar mereka tidak pernah berfikir bahwa aku tak mampu melindunginya. Agar mereka tidak pernah mengeluh sesudah kematiannya. Agar tiada fitnah keji antara anak dan orang tua.
    Selamatkanlah semua umat muslimin muslimat di dunia ini ya Alloh.
    Amin Ya Alloh…Ya Rabbul Allamin.

    Terkasihlah anda dengan adanya blog ini.
    Semoga menjadi “salsabila” yang sesungguhnya untuk anda di surga.
    Amin

    1. alhamdullilah,smoga umat akhir zaman ini alloh tetap menurunkan rahmat nya kepada mahluk ciptaannya terutama untuk umat rosul…

  2. assalammualaikum, dengan membaca artikel ini semoga menambah keiman dan keyakinan saya,begitu juga degan penulis,tentang ke Esa an-Nya.amin.

Tinggalkan komentar