KITAB : ATH-THAHARAH / BERSUCI ; BAB : SEMPURNANYA SIFAT WUDHU

135. Usman bin Affan r.a. minta bejana air untuk wudhu, lalu menuangkan air membasuh kedua tapak tangannya tiga kali, kemudian memasukkan tangan ke dalam tempat air, lalu berkumur dan menghirup dan mengeluarkan dari hidung, lalu membasuh muka tiga kali, dan kedua tangan sampai siku tiga kali, kemudian mengusap kepalanya, kemudian membasuh kedua kaki hingga mata kaki tiga kali, kemudian berkata: Rasulullah saw. bersabda: Siapa yang wudhu seperti wudhuku ini, lalu shalat dua rakaat dengan khusyuk tidak berkata apa-apa dalam hatinya, maka akan diampunkan dosanya yang telah lalu. (Bukhari, Muslim).

Diterbitkan oleh

raksadipa

Just Nobody who search Ridho Allah

3 tanggapan untuk “KITAB : ATH-THAHARAH / BERSUCI ; BAB : SEMPURNANYA SIFAT WUDHU”

  1. saya bahagia bisa menemukan situs ini dan saya berharap lebih banyak lagi rekan-rekanku yang dapat mengakses situs ini, untuk pendidikan anak-anak sekali saya berharap agar diformat dalam bentuk permainan yang bernilai islami….

    1. Subhanallah, Alhamdulillah, comment dan dukungan dari para pengunjung blog inilah yang InsyaAllah akan membuat saya bisa konsisten mengisi blog ini di antara sisa waktu yang ada.

Tinggalkan komentar