KITAB : TANDA TANDA HARI KIAMAT & BERBAGAI FITNAH (UJIAN) ; BAB : TURUNNYA FITNAH BAGAIKAN TURUNNYA AIR HUJAN

1832. Usamah r.a. berkata: Rasulullah saw. melihat dari anak bukit di kota Madinah lalu bertanya: Apakah kalian melihat apa yang aku lihat? Aku telah melihat fitnah di sela-sela rumahmu bagaikan turunnya air hujan. (Bukhari, Muslim).

1833. Abu Hurairah r.a. berkata: Rasulullah saw. bersabda: Akan terjadi fitnah, di saat itu orang yang duduk lebih baik (selamat) dari yang berdiri, dan yang berdiri lebih baik (selamat) dari yang berjalan, dan yang berjalan lebih selamat daripada yang lari. Dan siapa yang mengintainya akan disambar (ditangkap) olehnya, maka siapa yang mendapat tempat berlindung dari padanya hendaklah berlindung di tempat itu. (Bukhari, Muslim).

Diterbitkan oleh

raksadipa

Just Nobody who search Ridho Allah

6 tanggapan untuk “KITAB : TANDA TANDA HARI KIAMAT & BERBAGAI FITNAH (UJIAN) ; BAB : TURUNNYA FITNAH BAGAIKAN TURUNNYA AIR HUJAN”

    1. Kang Arief, ada 2 cara untuk tetap dapat terupdate dengan isi blog ini. Keduanya ada di kolom palin kanan. Pertama, click tombol “Sign Me Up!” pada Email Subscription, atau click “RSS – Post” pada Keep In Touch.
      Mangga Kang.

Tinggalkan komentar