Bismillahirrahmanirrahim

Mohon maaf bagi akhi & ukhti pengunjung blog ini jika saya sudah mengecewakan kalian semua.

Ternyata memang susah untuk tetap konsisten dalam kebaikan.

Sekian lama saya absen dari Blog ini.

InsyaAllah, dengan izinNya, mulai malam ini dan selanjutnya, akan saya teruskan Blog ini sehingga menjadi lengkap satu buku.

Saran & comment dari akhi & ukhti sekalian akan saya perhatikan.

terutama penyajian hadist dalam tulisan arabnya,  saya akan coba cari cara untuk bisa memuatnya berdampingan dengan artinya.

Diterbitkan oleh

raksadipa

Just Nobody who search Ridho Allah

2 tanggapan untuk “Bismillahirrahmanirrahim”

  1. AKU ADALH ANAK MASIH AWAM UNTUK MENGENAL DUNIA YANG PALING ISLAM DAN AKU PINGIN BANGET HADIST – HADIST YANG TELAH DI KELUARKAN OLEH BUKHARI. DAN AKU MINTA ATAS KEBAIKAN KEBAIKAN UNTUK MENGIRIMKAN HAL TERSEBUT KE EMAILKU. TERIMAKSAIH WASSALAM.

Tinggalkan komentar